Trik Merubah Flashdisk 1 GB Jadi 2 GB

Trik Merubah Flashdisk 1 GB Jadi 2 GB ini sebenarnya sudah banyak sekali diposting oleh para master bloggers, tapi ga apa-apalah ikut ambil andil untuk meramaikan dunia blogging. Trik Merubah Flashdisk 1 GB Jadi 2 GB yang Lombox Blogger bagikan ini menggunakan sebuah software yang nantinya digunakan untuk merubah flashdisk 1 gb sobat agar menjadi 2 gb hanya dengan 1 X klik saja flashdisk sobat Lombox Blogger udah menjadi 2 gb. 
Nah.. caranya mudah banget.. 

1. Pertama sobat download dulu software nya melalui link di bawah ini

2. Buka hasil download nya dan akan muncul gambar seperti ini


3. Masukan flashdisk 1 GB sobat. Langkah berikutnya klik tombol reflesh dan pilih lokasi flashdisk sobat, disini saya memilih F:\ karena F:\ ini merupakan drive flashdisk saya. Seperti contoh gambar di bawah ini

Catatan: Apabila F:\ (ato drive FlashDisk nya) belum muncul berarti flasdisk sobat belum terhubung, coba masukin kembali flashdisk sobat sampai terbaca oleh pc / laptop.

4.  Setelah kolom F:\ terisi  (ato G, H dan seterusnya, tergantung jumlah drive yang ada pada PC / laptop sobat, selanjutnya klik fix dan tunggu bebrapa saat hingga loading selesai maka flashdisk akan berubah kapasitasnya menjadi 2 GB.

Trik Merubah Flashdisk 1 GB Jadi 2 GB sangat mudah bukan???? Selamat mencoba, semoga bermanfaat...

comment 0 komentar:

Delete this element to display blogger navbar

 
Powered by Blogger